Great Quality Home Made Baking Stuff

Great Quality Home Made Baking Stuff

New Item Kukis Cutter

Yang baruuuu.... yg  baruuuuuuuuu.... !!


Sebelumnya mau cerita sedikit ahh :)
Sebenernya nggak baru banget sih, koleksi kukis cutter ini udah lama nangkrik di etalase rumahku, tapi belom sempet ditata dan di kelompok-kelompokkan berdasarkan serinya. Belom sempet difoto juga, hehee...
Setelah mengumpulkan  kekuatan ( walaupun lagi demam ) aku selesaikan malam ini juga deh, demi temen-temen tercintah... yang barangkali sedang membutuhkan kukis cutter utk menyiapkan orderan pesenan kuenya.
Insya Allah , yang sudah belanja loyang dan kukis cutter di sini, usahanya makin lancar dan membawa barokah buat kita semua. Aamiiinn....


1. Ketupat dan Kubah Masjid
Size : 4 cm
Best seller nih :))
Yang Terbaru SERI LEBARAN tunggu upload-nya on 2014.. ^_^


2. Cetakan Kastengels stainless tanpa pegangan
Harga : Rp 12.000











Tersedia yg polos dan bergerigi.


Bahan stainless.
Mudah digunakan, dan mudah dibersihkan. Mempercepat pekerjaan temen2 utk bikin kuker, hehehe...
Comment yg udah beli : " Mantaaabs !!! " 
Stock : hanya available yg polos yaa :)




3. Baby set ( 14 pcs / set )

Size : kurleb 4 cm
Harga : Rp 72.000




Stock : habiiiisss




4. Wedding Set ( 7 pcs )

Size : 5 - 7 cm
Harga : Rp 50.000




5. Girl Tools set ( 9 pcs )

Size : kurleb 4 cm
Harga : Rp 42.000



Note : ada yg ketinggalan nih cutternya, lupa kefoto. 
jadi ada tambahannya : Cutter bentuk sepatu hak tinggi :)
Maaf, Stock Habiis



6. Crown Set ( 2 pcs )
Size : 7 x 5 cm
Harga : Rp 12.000






7. Party Set ( 14 pcs )

Size : 4 - 5 cm
Harga : Rp 58.000


Stock : only 2 set


8. Baloon set ( 3 pcs )
Size : 3, 4, 5 cm
Harga : Rp 18.000

 Stock habiiiss


9. Tart series ( 2 pcs )
Size : 7 - 9 cm
Harga : Rp 10.000


Stock Habiiss


10. Pooh and Friends ( 4 pcs )
Size : 
Pooh = 6  x7 cm
Tiger = 10 x 8,5 cm
Piglet = 10,5 x 5 cm
Eeyore = 8 cm
Harga : Rp 40.000




11. Insect series ( 7 pcs )
Size : kurleb 4 cm
Harga : Rp 35.000





12. Helo Kitty Set ( 4 pcs )
Size : 4,5 - 5 - 6 - 7 cm
Harga : Rp 32.000





13. Butterfly set ( 3 pcs )
Size : 4, 5, dan 6 cm
Harga : Rp 25.000


Stock : available


14. Transportation series ( 9 pcs )
Size : antara 7 - 11 cm
Harga : Rp 65.000

Stock : Habis...
Available only : cutter truck



15. Daisy set ( 6 pcs )
Size : 2, 3, 4, 5, 6, dan 6,5 cm
Harga : Rp 33.000

Stock Habiiiis


16. Tooth series ( 2 pcs )
Size : 
Tooth = 6 x 4,5 cm
Toothbrush = 7 x 2,5 cm
Harga : Rp 10.000




17. Soccer series ( 3 pcs )
Size : 
Soccerman = 9,5 x 7,5 cm
Soccer shoes = 7,5 x 4,5 cm
Flag = 7 x 7,5 cm
Harga : Rp 23.000

 
Stock Habiiiss

18. Gun 
Size : 9 x 6 cm
Harga : Rp 8.000




19. Princess set ( 4 pcs )
Size : 7 - 10 cm
Harga : Rp 25.000


Stock Habiiiss


20. Tea Time Set ( 4 pcs )
Size : 5 - 7 cm
Harga : Rp 25.000


Stock Habiiiss





2 komentar:

  1. woyoooiiii Ulin !!
    lucu2 banget cetakkannya,cutternya,apalagi hasil cetakannya yakk ;) YUMMY YUMMY YUMMY
    :):):)

    BalasHapus
  2. @ fanciest : makacih yo Ndrek... blog-mu woke juga lho!! mantapGan,latjutGan !
    miss u so much Indri "Bandrek" Suconte :D
    mmuuuuuaaachhh...

    BalasHapus

Silahkan menuliskan pesan, komentar, kritik dan masukan Anda

Free Cup Cake Pink Cursors at www.totallyfreecursors.com