Great Quality Home Made Baking Stuff

Great Quality Home Made Baking Stuff

BAKING INGREDIENTS



Amira Baking Shop juga menyediakan aneka bahan kue lhoo...
Insya Allah semua produk yang kami jual sudah mendapat sertifikat HALAL ^_^

1. Pasta-pasta merk TRANS


Wanginyaaaa..... hmmm, nikmeh banget dah. ^_^
Penggunaannya cukup 0,5 - 1 % dari jumlah total adonan cake / puding.
Bisa digunakan pada fondant, sehingga memperkaya aroma dan rasa dari fondant.

Varian Pasta :
Coklat, Vanila, Strawberry, Pandan, Lemon, Orange : Rp 14.500 / 50 ml
Banana, Blueberry, Buttermilk, Coffee, Talas ( Yam ) : Rp 18.500 / 50 ml
Cappucino : Rp 22.000


2. Pewarna Makanan ( Food Colouring )


Pewarna dari TRANS ini oil base, sehingga dapat diaplikasikan ke adonan kue, buttercream, whipcream, coklat, dan puding.

Varian warna
Biru, Ungu, Egg Yellow, Pink, Black : Rp 14.500 / 50 ml
Coklat, Merah, Lemon Yellow, Dark Green, Apple Green, Orange : Rp 7.500 / 50 ml















Loyang Baru Lagiiiii.... Untuk Mini Cake

Mengakhiri Tahun 2010 dan menyambut Tahun Baru 2011, Amira Baking Shop menambah koleksi loyangnya. Yippiiiieee.... !!
Semoga dengan hadirnya koleksi loyang terbaru dapat membuat teman-teman bakers makin bersemangat berbelanja di Amira Baking Shop.
Tentunya yang berbelanja di Amira Baking Shop akan mendapatkan doa yang tulus dari kami, semoga orderan roti, cake, ataupun kukis untuk teman-teman bakers makin melimpah ruah di tahun 2011....!!
Amiiiiiiinnn... :)
Buruan diborong yaa loyangnya, harganya murah meriah koq.. ^_^


1. Loyang Bola
( Tanpa motif )
Diameter atas 9 cm  / pasang ( 2pcs )
Diameter atas 15 cm

 Untuk membuat motif di cake bola, bisa memakai cutter segi 5 dan segi 6 yang dijual terpisah.
Note : Cutternya bisa dilihat di koleksi kukis cuter yaa ^_^


2. Loyang Mini Cake Bintang
Size : 16 cm , tinggi 4 cm





3. Loyang Mini Cake Hati
Size : 10 cm, tinggi 4 cm





4. Loyang Mini Cake Sakura
Size : 10 cm, tinggi 4 cm





5. Loyang Mini Cake Kotak
Size : 10 x 10 x 4 cm



Note : Ada juga loyang mini cake Bulat, tapi stock-nya sedang habis.
Yang berminat pesan loyang mini cake bulat silahkan email saja yaa... :)



6. Loyang Mini Cake Pooh dan Mickey Mouse
Size :
Pooh : 12 x 10 cm
Mickey : 13,5 x 13,5 cm
Tinggi : 4 cm





7. Loyang Muffin satuan
Size :
Diameter atas : 8 cm
Diameter bawah : 5 cm
Tinggi : 3,5 cm

Cocok untuk cupcase Diva yang diameter 125 mm base 52 mm ^_* 



Untuk harga loyang-loyang ter-update thn 2017 silahkan kunjungi website kami www.amirabakingshop.com

Loyang Terbaruu..

Koleksi terbaru dari Amira Baking Shop ^_^
Bosan dengan bentuk cake yang itu-itu aja, cobain deh pakai loyang-loyang ini, dijamin kuenya makin cantik dan unik.
Silahkan diorder yaa... stock terbatas ^_^

1. Loyang Topsy Turvy ( 3 pcs / set )
Diameter : 30 cm, 20 cm, dan 10 cm
Tinggi : 7 cm, sisi yang lain 12 cm
Harga : Rp 70.000 / set TURUN HARGA -->; Rp 60.000 / set








2. Loyang Paisely ( 3 pcs / set )
Ukuran : 16 cm, 26 cm, 36 cm. Tinggi 7 cm
Harga : Rp 50.000 / set







3. Oktagon Design ( 3 pcs / set )
Loyang segi 8, cocok banget buat cake tema Imlek, wedding, maupun birthday cake ^_^
Ukuran : 10 cm, 20 cm, dan 30 cm.
Tinggi 7 cm
Harga : Rp 50.000 / set



 Stock Kosong



4. Hexagon Design ( 3 pcs / set )
Ukuran : 10 cm, 20 cm, 30 cm.
Tinggi : 7 cm
Harga : Rp 50.000 / set




5. Loyang Double Hati
Size : 30 x 20 x 4 cm
Harga : Rp 18.500

Note : kalau diukur / dikonversi dengan cara diisi air, loyang ini volumenya sama dengan loyang bulat diameter 18 cm, tinggi 7 cm.


6. Loyang Chiffon 
dengan pengunci di bagian bawah
Ukuran : Diameter 22 cm, tinggi 12 cm
Harga : Rp 34.500

( Stok kosong )


7. Loyang Chiffon kotak
dengan pengunci di bagian bawah
Ukuran : 20 x 20 x 12 cm
Harga : Rp 32.500







8. Loyang Cfiffon Hati
Size : 20 cm tinggi 12 cm
Harga : Rp 22.000




9. Loyang Tumpeng Bertingkat
Ukuran :
Small : D 20 cm tinggi 20 cm. Rp 24.000
Medium : D 23 cm, tinggi 24 cm. Rp 27.500
Large : D 27 cm, tinggi 28 cm. Rp 30.500

atau Rp 75.000 / set ( 3 pcs )
Hemat Rp 7.000 ^_^







10. Loyang Puding Bergerigi Tumpuk
Size : 22 x 7,5 cm
Harga : Rp 13.500 / pcs




 
11. Loyang bongkar pasang, tinggi 7 cm.


Ukuran :
16 cm Rp 13.500
18 cm Rp 15.000
20 cm Rp 16.500
22 cm Rp 17.500
24 cm Rp 19.500
26 cm Rp 20.500


12. Loyang Rok Barbie Polos
Size : Diameter 27 cm
Tinggi 20 cm
Harga : Rp 28.000


Stock Kosong

New Collection Cutters

Yuhuuuu.... ini diaa yang ditunggu-tunggu...
Koleksi terbaru dari Amira Baking Shop.
Aneka kukis cutter tema Natal, Seaworld, Fruits... lucu-lucuuuu deh ^_^
Yuuukk, mari diorder yaa...
Stock terbatas  ^_^

1. Cutter Natal Small ( 10 pcs )
Size : range 3,5 - 5,5 cm
Harga : Rp 60.000




2. Cutter Natal Besar ( 14 pcs )
Size : 8 - 9 cm
Harga : Rp 97.000

( Sold Out )

3. Cutter Fruits ( 10 pcs )
Size : 6 cm
Harga : Rp 75.000
Stock : KOSONG



4. Beach and Under The Sea Series
Totalnya ada 18 pcs yaa...
Size : 8 - 10 cm
Harga : Rp 125.000
Stock : SOLD OUT
( maaf yaa... fotonya rada gelap, ntar difotoin lagi deh biar lebih terang )


5. The Garden series ( 7 pcs )
Size :
Tulip kecil : 4 cm
Bunga-bunga : 5,5 - 6 cm
Awan : 7  cm
Frog : 8 cm
Harga : Rp 48.000

( Sold Out )

6. Rabbits and Carrot ( 3 pcs )
Size :
Rabbit : 7,5 dan 9 cm
Carrot : 6 cm
Harga : Rp 18.000

( Sold Out )

7. Cutter Bibir ( 2 pcs )
Size :
Big : 6,5 x 2,5 cm
Small : 5 x 2 cm
Harga : Rp 11.000



8. Unta
Size : 8 - 9 cm
Harga : Rp 9.000

( Sold Out )

9. Ice Cream
Size : 4 cm
Harga : Rp 5.500





10. Cutter tear drop
Untuk bikin bunga mawar dari fondant, bisa pakai cutter ini, jadi tinggal dirangkai per helainya  :)
Untuk memotong cake juga oke lho...

Size : 3,5 - 5 - 6 - 7 - 8,5 - 9,5 - 10,5 cm
Tinggi cutter : 4 cm
Harga : 35.000 / set



11. Cutter Segi 5 - Segi 6 ( 6 pcs / set )
Oke banget untuk bikin motif di cake bola ^_^
Size : 3 - 4 - 5 - 6 - 7 - 8 cm
Harga : Rp 24.000 / set atau Rp 48.000 sepasang




12. Cutter kotak bergerigi ( 3 pcs / set )
Size : 3 - 4 - 5 cm
Harga : Rp 24.000 / set
( Sold Out )


13. Cutter Imlek Series
Shio Kelinci 
Size : 6 - 10 cm

Harga : 50.000 / set



( Sold Out )



Cetakan Kue Imoet

Yang nyari cetakan kue ukuran imoet, ada di sini ya...
Monggo diorder nggih :)

1. Cetakan Bolu Kukus dan Muffin satuan

Cetakan muffin


Cetakan Bolu kukus Panjang dan Pendek

Ukuran : ( diameter atas - diameter bawah - tinggi )
A1 : 7 cm - 3,3 cm - 4,7 cm 
B1 : 5,5 cm - 3 cm - 4 cm
C1 : 5 cm - 2,8 cm - 3,8 cm

A2 : 7 cm - 4,5 cm - 3 cm
B2 : 6,5 cm - 4,2 cm - 2,5 cm
C2 : 6 cm - 3,5 cm - 2,8 cm

Harga :
Size A ( besar ) : Rp 13.000 / lusin
Size B ( sedang ): Rp 12.000 / lusin
Size C ( kecil ) : Rp 11.000 / lusin


2. Cetakan Muffin Jumbo


Pas banget dengan ukuran papercup momma yg standart ( sedang )
Size : diameter atas 7 cm
diameter bawah 5 cm
tinggi 5 cm
Harga : Rp 18.500 / lusin


3. Cetakan Cupcake Diva
Size : diameter atas 8 cm
diameter bawah : 5 cm
tinggi : 3,5 cm
Harga : Rp 17.500 / lusin

Yang ini cocok untuk cupcase Diva yang besar yaa... yang ukuran papercase-nya diameter 125 mm base 52 mm.
Sorry, Stocknya habiiiss


3. Cetakan Pie mini


Untuk bikin kulit pie, egg tart, atau kulit soes
Tersedia ukuran dari yang besar sampai yg keciiiiil...
Ukuran kurleb sama dengan cetakan muffin satuan.

Ukuran : ( diameter atas - diameter bawah - tinggi )
A : 7,4 cm - 5 cm - 2,5 cm 
B : 7 cm - 4,8 cm - 2 cm
C : 6,5 cm - 4,5 cm - 2 cm
D : 6 cm - 4,4 cm - 1,5 cm
E : 5,3 cm - 3,7 cm - 1,5 cm
F : 4,5 cm - 4 cm - 1,3 cm

Harga :
 Size A : Rp 14.000 / 20 pcs
Size B : Rp 13.000 / 20 pcs
Size C : Rp 12.000 / 20 pcs
Size D : Rp 11.000 / 20 pcs
Size E : Rp 10.000 / 20 pcs
Size F : Rp 9.000 / 20 pcs


4. Cetakan puding


Bentuknya macem-macem, untuk bikin cake juga nyimuuuttt :)
Harga : Rp 18.000 / lusin


5. Cetakan donat


Size A ( besar ) : Rp 6.500 / pcs
Size B ( sedang ) : Rp 5.500 / pcs
Size C : ( kecil ) : Rp 4.500 / pcs


6. Loyang roti mini


Gambar sebelah kiri : Loyang Mini Kotak
Gambar sebelah kanan : Orang workshop bilang, namanya loyang bakul.
Mungkin karena bentuknya mirip bakul tempat nasi ya, hihihi...
Bisa diaplikasikan untuk bikin roti mini, cake mini, atau puding juga bisa lho.. :))
Ukuran seperti yang tertera pada foto, jika kurang jelas bisa dilihat di album Facebook ^_^

Harga : Rp 3500 / pcs
Rp 42.000 / lusin



New Item Kukis Cutter

Yang baruuuu.... yg  baruuuuuuuuu.... !!


Sebelumnya mau cerita sedikit ahh :)
Sebenernya nggak baru banget sih, koleksi kukis cutter ini udah lama nangkrik di etalase rumahku, tapi belom sempet ditata dan di kelompok-kelompokkan berdasarkan serinya. Belom sempet difoto juga, hehee...
Setelah mengumpulkan  kekuatan ( walaupun lagi demam ) aku selesaikan malam ini juga deh, demi temen-temen tercintah... yang barangkali sedang membutuhkan kukis cutter utk menyiapkan orderan pesenan kuenya.
Insya Allah , yang sudah belanja loyang dan kukis cutter di sini, usahanya makin lancar dan membawa barokah buat kita semua. Aamiiinn....


1. Ketupat dan Kubah Masjid
Size : 4 cm
Best seller nih :))
Yang Terbaru SERI LEBARAN tunggu upload-nya on 2014.. ^_^


2. Cetakan Kastengels stainless tanpa pegangan
Harga : Rp 12.000











Tersedia yg polos dan bergerigi.


Bahan stainless.
Mudah digunakan, dan mudah dibersihkan. Mempercepat pekerjaan temen2 utk bikin kuker, hehehe...
Comment yg udah beli : " Mantaaabs !!! " 
Stock : hanya available yg polos yaa :)




3. Baby set ( 14 pcs / set )

Size : kurleb 4 cm
Harga : Rp 72.000




Stock : habiiiisss




4. Wedding Set ( 7 pcs )

Size : 5 - 7 cm
Harga : Rp 50.000




5. Girl Tools set ( 9 pcs )

Size : kurleb 4 cm
Harga : Rp 42.000



Note : ada yg ketinggalan nih cutternya, lupa kefoto. 
jadi ada tambahannya : Cutter bentuk sepatu hak tinggi :)
Maaf, Stock Habiis



6. Crown Set ( 2 pcs )
Size : 7 x 5 cm
Harga : Rp 12.000






7. Party Set ( 14 pcs )

Size : 4 - 5 cm
Harga : Rp 58.000


Stock : only 2 set


8. Baloon set ( 3 pcs )
Size : 3, 4, 5 cm
Harga : Rp 18.000

 Stock habiiiss


9. Tart series ( 2 pcs )
Size : 7 - 9 cm
Harga : Rp 10.000


Stock Habiiss


10. Pooh and Friends ( 4 pcs )
Size : 
Pooh = 6  x7 cm
Tiger = 10 x 8,5 cm
Piglet = 10,5 x 5 cm
Eeyore = 8 cm
Harga : Rp 40.000




11. Insect series ( 7 pcs )
Size : kurleb 4 cm
Harga : Rp 35.000





12. Helo Kitty Set ( 4 pcs )
Size : 4,5 - 5 - 6 - 7 cm
Harga : Rp 32.000





13. Butterfly set ( 3 pcs )
Size : 4, 5, dan 6 cm
Harga : Rp 25.000


Stock : available


14. Transportation series ( 9 pcs )
Size : antara 7 - 11 cm
Harga : Rp 65.000

Stock : Habis...
Available only : cutter truck



15. Daisy set ( 6 pcs )
Size : 2, 3, 4, 5, 6, dan 6,5 cm
Harga : Rp 33.000

Stock Habiiiis


16. Tooth series ( 2 pcs )
Size : 
Tooth = 6 x 4,5 cm
Toothbrush = 7 x 2,5 cm
Harga : Rp 10.000




17. Soccer series ( 3 pcs )
Size : 
Soccerman = 9,5 x 7,5 cm
Soccer shoes = 7,5 x 4,5 cm
Flag = 7 x 7,5 cm
Harga : Rp 23.000

 
Stock Habiiiss

18. Gun 
Size : 9 x 6 cm
Harga : Rp 8.000




19. Princess set ( 4 pcs )
Size : 7 - 10 cm
Harga : Rp 25.000


Stock Habiiiss


20. Tea Time Set ( 4 pcs )
Size : 5 - 7 cm
Harga : Rp 25.000


Stock Habiiiss





Free Cup Cake Pink Cursors at www.totallyfreecursors.com