Great Quality Home Made Baking Stuff

Great Quality Home Made Baking Stuff

Oven Gas Idaman Bakul Kue

Oven Gas Stainless Steel 


Oven Gas berbahan stainless steel ini alhamdulillah menjadi best seller di lapak Amira Baking Shop sepanjang tahun 2012-2013. 
Oven gas stainless banyak diminati ( dan dipesan tentunya :D) oleh teman-teman bakul kue, karena punya kelebihan :
1. Bahan anti karat
2. Panas apinya merata
3. Penampakan lebih elegant ( lebih kinclooong betul kan ?.. hehe :D )
4. Mudah dibersihkan

"Gadget dapur" produksi home industry kami ini tentunya dilengkapi dengan :
  • Termometer
  • Peredam panas ( dipasang di samping kanan-kiri, bagian atas dan pintu oven )
  • Api atas-api bawah
  • 2 Tray di dalam oven
  • Selang + regulator berstandard SNI
  • Pegangan pintu yang cantik dan tahan panas ( khusus untuk oven gas 80 cm ke atas )
  • Meja beroda yang bisa dibongkar pasang ( knock down )

Tersedia berbagai ukuran yang bisa dipesan teman-teman bakulers.
Tinggal disesuaikan dengan budget, besar imutnya dapur dan kebutuhan baking masing-masing bakulers ^^


Ini dia beberapa contoh oven gas stainless steel idaman para bakulers :)




 Oven gas imut ini dapat memuat loyang ukuran 30x40, ada 2 tray / rak atas dan bawah. Cocok buat bunda yang lagi belajar-belajar bikin kue sambil buka usaha kecil-kecilan di rumah ^_^
Oven imut ini juga mantabs buat jualan jajanan pinggir jalan semacam zuppa soup, pizza keliling, dll, karena praktis diangkut ke dalam mobil :D





Oven Gas Stainless ukuran 90x55 dan di sebelahnya oven gas ukuran terimut 60x40 cm





Oven Gas Stainless ukuran 80x55





Beginilah persiapan Oven yang akan dikirim ke luar kota. Termometer dilepas untuk menghindari kerusakan / pecah saat delivery. Kaki oven dibuat knock down supaya bisa dibongkar pasang dan lebih hemat ongkir :)







 

 Ini namanya mbak Rini,tinggal di Bekasi. Alhamdulillah orderan brownies-nya yang laris manis membawa berkah untuk memiliki oven gas stainless ukuran 90x55. Makasih pesanannya ya mbak, semoga makin kuenceeng orderan kuenya ^_^





 Pesanan oven gas kembar ini untuk dikirim ke Tanjung Pinang, ukuran 100 x 55. 





Oven Gas Stainless 2 pintu ini pesanan Ibu Esther di Rawamangun, Jakarta Timur.
Ukurannya 120 x 55 cm, tinggi oven sekitar 70 cm.




Note untuk Oven Gas 2 pintu :

Oven gas model ini, pipa api bawahnya terletak di dalam pintu yang ke-2 / pintu bawah ( sehingga letak pipa posisinya berada di tengah2 oven yaa..) 
Jadi jika api bawah dinyalakan, ruangan di pintu bagian bawah itu dapat berfungsi sebagai api atas. Cocoknya sih untuk memanggang cake lapis legit, tiger roll atau makanan lain yang memerlukan pemanggangan api atas. 
Untuk memanggang cake / bolu, kue kering, roti-rotian, bagusnya dimasukkan ke pintu yang atas saja :)
Just info, oven gas type 2 pintu ini, ruangan panggang di pintu atas itu lebih pendek dibanding ruangan panggang di oven gas yang 1 pintu
Maksimal loyang yang bisa masuk di pintu atas itu tingginya sekitar 18 cm deh, hmm.. jadi loyang rok barbie yang besar ( tinggi 20 cm ) nggak muat yak.. :D
  


Another Oven Gas..


Oven gas stainless 1 pintu, ukuran 120x55 dipesan oleh Ibu Andri di Pamulang, Tangerang Selatan.
Ibu Andri jago bikin kue lapis legit dan kue kering, sudah belasan tahun pengalaman beliau di bidang perbakingan. Semoga bertambah berkah usahanya ya bu.. ^_^





Oven Gas Stainless ukuran 150x55 cm, gedheee yaaa..:))
Ini pesanan Ibu Lesta di Muara Teweh, Kalimantan Selatan.
Dikirim via ekspedisi laut bekerja sama dengan Amalindo Cargo.



Yuuukk temen-temen yang ingin memulai usaha perkuehan, yang ingin meng-upgrade oven kompornya ke oven gas stainless, boleh tanya-tanya dulu ke kami :)

Oh ya, lamanya pembuatan oven gas stainless normalnya sekitar 4-6 hari, tergantung ukurannya. Kalau lagi barengan pesanannya, kadang butuh waktu paling lama 2 minggu untuk finishing.
Bisa request yaa, mau 1 pintu atau 2 pintu harganya sama kok :)
Bisa didelivery ke luar Jawa via ekspedisi.

Contoh oven gas bisa dilihat di gubug sederhana kami di :
Amira Baking Shop
Komplek Permata Depok
Sektor Mirah Blok L 11 / 2
Pondok Jaya, Cipayung, Depok.
HP : 081210388246 / 77216397
( kalau dari arah Margonda sebelum stasiun Citayam, kompleknya bersebelahan dengan The Marsaid Residence )

Yuuk, mampiiiiirrr.. ^_^






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan pesan, komentar, kritik dan masukan Anda

Free Cup Cake Pink Cursors at www.totallyfreecursors.com